Bermain Untuk Kerugian Bersama

Ketika saya menulis ini bukan berarti saya adalah orang yang selalu berlakuan baik. Tulisan ini berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan kelakuanku ketika terjerumus dengan hal yang buruk. Mungkin saya sempat menyadari bahwa hal tersebut itu hal yang buruk tapi perhiasan rasa penasaran memanggil tuk terjatuh.

Suatu hal yang wajar bahwa seseorang pria menyukai wanita yang cantik dan selalu nampak anggun. Rasa penasaran itu selalu datang dan menawarkan beribu rasa. Perasaan itu yang membuat sebagian besar pria termasuk saya rela menghabiskan waktunya untuk mengenal dekat seorang wanita. Saya katakan bahwa itu adalah misteri yang terkadang bisa dipecahkan namun tak mampu dirangkul secara pasti.

Perasaan suka dan penasaran suatu hal yang sangat sulit dibedakan. Hanya benang tipis yang membedakan kedua sekat tersebut. Saya mampu bedakan tapi sulit untuk bergerak meninnggalkan keraguan itu. Beberapa kali saya bermain dengan waktu tuk merasakan suasana berbeda, namun semua itu tidak memberikan arti yang bermakna dalam catatan hidupku. Menghabiskan waktu secara keseluruhan, itu tuduhan yang tak pantas. Karena ada pelajaran yang saya peroleh.

Tidak ada yang mampu mengalahkan kebenaran dari Tuhan. Agama menyatakan bahwa keseriusan dalam cinta itu nampak dari keberaniannya untuk membawa ke pelaminan. Mungkin alasan untuk mengenal lebih dekat sebelum ke pelaminan menjadi alasan untuk membenarkan masa pacaran. Padahal semua tahu bahwa tidak ada orang yang mau menampakkan keburukannya secara langsung. Makanya pemanis kata dan perilaku selalu melekat dan menyelimuti masa-masa itu.

Lingkungan adalah ranjau utama yang selalu menipu orang tuk jatuh dalam fenomena. Namun tidak ada di dunia tak mampu dihindari kecuali kematian dan musibah. Kesibukan dalam hal-hal positif adalah setapak terbaik untuk menghidari dan melupakan semua serangan itu. Banyak suatu hal positif yang membutuhkan waktu dan tenaga untuk meraihnya. Masih ingin bermain hingga diumur setengah time line meruapakan hal yang wajar, namun suatu keharusan tuk menghindari bermain yang merugikan semua pihak.

Sumber Gambar: http://binbaz.atturots.or.id/foto_berita/small_7waktu-8.jpg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Untuk Kerugian Bersama"

Post a Comment